Pakai KTP Pinjaman BCA 2023 100 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan Bunga 1%! Pengajuan Online di HP Bukan Pinjol

- 8 Maret 2023, 19:56 WIB
Pinjaman online BCA langsung cair, cara pinjam uang di Bank BCA online BCA Mobile untuk karyawan dan usaha, serta tabel pinjaman BCA.
Pinjaman online BCA langsung cair, cara pinjam uang di Bank BCA online BCA Mobile untuk karyawan dan usaha, serta tabel pinjaman BCA. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BCA langsung cair, cara pinjam uang di Bank BCA online BCA Mobile untuk karyawan dan usaha, serta tabel pinjaman BCA.

Ketahui dengan pakai KTP, pinjaman BCA 2023 sebesar Rp 50 juta langsung cair tanpa jaminan dengan bunga 1 persen. Pengajuan bisa online di HP bukan pinjol.

KTA atau kredit tanpa agunan merupakan pinjaman yang diberikan Pemerintah tanpa jaminan yang difasilitasi bank maupun fintech yang bisa diakses masyarakat umum.

Yang membuat KTA begitu diminati, yaitu karena peminjam tak perlu menjadi nasabah bank tertentu terlebih dulu. Artinya siapapun bisa mengakses KTA itu.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta, Berapa Kali Bisa Pinjam? Bawa KTP Ajukan Tanpa Daftar Online

Umumnya, KTA disediakan untuk digunakan berbagai keperluan. Mulai dari biaya pendidikan, renovasi rumah, modal kerja, investasi, maupun kebutuhan konsumtif.

Salah satu KTA yang begitu populer ialah KTA Bank BCA atau Bank Central Asia. KTA dari Bank BCA itu populer yaitu dikarenakan bunga yang ditetapkan begitu rendah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x