Bunga 3,06 Persen, Lebih Rendah dari KUR BRI 2023, Ajukan Pinjaman Multiguna BCA Online DI SINI dan Simulasi

- 8 Maret 2023, 15:13 WIB
Terdapat pinjaman bunga 3,06 persen yang lebih rendah dari KUR BRI 2023. Ajukan pinjaman Mulitiguna BCA online di sini dan info simulasi.
Terdapat pinjaman bunga 3,06 persen yang lebih rendah dari KUR BRI 2023. Ajukan pinjaman Mulitiguna BCA online di sini dan info simulasi. /Tangkapan layar bca.co.id

BERITA DIY - Terdapat pinjaman bunga 3,06 persen yang lebih rendah dari KUR BRI 2023. Ajukan pinjaman Mulitiguna BCA online di link berikut ini dan info simulasi.

Pinjaman KUR BRI 2023 memang memiliki bunga kredit rendah, hanya 6 persen per tahun. Tapi ternyata ada jenis pinjaman dari BCA dengan bunga lebih rendah hanya 3,06 persen.

Pinjaman uang tunai untuk usaha dengan bunga lebih rendah dari KUR BRI 2023 itu adalah pijaman Multiguna BCA. 

Dikutip dari bca.co.id, pinjaman Multiguna BCA ini bisa menjadi solusi bagi yang ingin menambah modal kerja, investasi dan berbagai kebutuhan lain terkait usaha.

Baca Juga: Bukan KUR BRI 2023, Pinjaman KUR Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini LINK Pengajuan Online dan Tabel Angsuran

Adapun masa cicilan pinjaman Multiguna BCA ini bisa sampai dengan 20 tahun, tergantung dengan pilihan keperluan. Sedangkan plafon uang pinjaman mulai dari Rp 500 juta.

Bunga pinjaman Multiguna BCA reguler yaitu sekitar 5 persen per tahun. Namun dalam rangka HUT ke-66 BCA, bank swasta ini memberikan promo.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah