Minimal Gaji Rp 2 Juta, Karyawan Bisa Dapat Pinjaman BCA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Cek Ketentuannya di SINI

- 7 Maret 2023, 20:25 WIB
Minimal gaji Rp 2 juta, karyawan bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek ketentuannya di sini.
Minimal gaji Rp 2 juta, karyawan bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek ketentuannya di sini. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Minimal gaji Rp 2 juta, karyawan bisa dapat pinjaman BCA Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek ketentuannya berikut ini.

BCA memang memiliki beragam produk perbankan yang ditawarkan untuk masyarakat, termasuk karyawan swasta. Di antaranya yaitu BCA Personal Loan.

Adapun salah satu kriteria karyawan bisa mendapatkan fasilitas pinjaman BCA Personal Loan adalah gaji sebulan minimal Rp 2 juta.

Pinjaman uang BCA untuk karyawan ini bisa didapatkan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 100 juta. Adapun bunga pinjaman mulai dari 1 persen per bulan.

Baca Juga: Pinjaman BCA 2023 Tanpa Jaminan Cair Rp 100 Juta untuk Karyawan dengan Bunga 1 Persen, Ini Cara Mengajukannya

Dikutip dari bca.co.id, BCA memberikan keleluasaan soal angsuran. Karyawan bisa mengangsur pinjaman BCA tanpa jaminan hingga 36 bulan atau 3 tahun lamanya.

Bagi karyawan yang berminat mendapatkan pinjaman BCA tanpa jaminan hingga Rp 100 juta bisa mengajukan di kantor Bank BCA terdekat. Tidak ada cara pengajuan online.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x