Jasa Galbay Pinjol Apakah Aman, Ini Cara Menghapus Data KTP di Pinjaman Online agar Tak Tersebar

- 3 Maret 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Informasi jasa galbay pinjol apakah aman tak didatangi DC pinjol, ini cara menghapus data KTP di pinjaman online usai lunas pinjam uang.
Ilustrasi - Informasi jasa galbay pinjol apakah aman tak didatangi DC pinjol, ini cara menghapus data KTP di pinjaman online usai lunas pinjam uang. /Pexels/Tima Miroshnichenko

BERITA DIY - Berikut informasi jasa galbay pinjol apakah aman tak didatangi DC pinjol, ini cara menghapus data KTP di pinjaman online usai lunas pinjam uang.

Seperti diketahui dengan banyaknya teror dari debt collector atau DC pinjol banyak yang memilih jasa galbay uang pinjaman online uang cepat cair.

Bahkan jasa galbay uang pinjol yang dikabarkan aman ini banyak tersebar di iklan media sosial baik di Facebook atau Instagram.

 

Tak sedikit juga jasa galbay uang pinjol atau pinjaman online langsung menawarkan secara langsung baik melalui nomor SMS atau WhatsApp (WA).

Baca Juga: Pakai Pinjol BRI Ini Pinjaman Online Rp 25 Juta Cair Dalam 10 Menit Tanpa Jaminan, Yuk Ajukan Pakai Cara Ini

Meski begitu jasa galbay uang pinjol ino belum tentu aman mengingat tidak ada penjamin jika data seperti KTP dan nomor HP terlindungi.

Selain itu tidak ada pengawasan dari lembaga pemerintah seperti OJK yang mengawasi jasa galbay uang pinjol ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x