Ditipu Miliaran Rupiah oleh Sahabat, Mpok Alpa Hampir Ceraikan Sang Suami, Begini Kronologinya

- 6 Januari 2023, 11:09 WIB
Mpok Alpa dan Aji Darmaji (suami). Kisah Mpok Alpa ditipu miliaran rupiah oleh sang sahabat dan hampir ceraikan sang suami, begini kronologinya.
Mpok Alpa dan Aji Darmaji (suami). Kisah Mpok Alpa ditipu miliaran rupiah oleh sang sahabat dan hampir ceraikan sang suami, begini kronologinya. /Instagram.com/@nina_mpokalpa.

BERITA DIY - Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Mpok Alpa. Dirinya mengaku ditipu hingga miliaran rupiah oleh sahabatnya sendiri.

Tak hanya kerugian materi, Mpok Alpa bahkan sempat kesal dan marah yang hampir membuatnya menceraikan sang suami, Aji Darmaji atau Idung.

Bagaimana kronologinya?

Wanita bernama asli Nina Carolina mengaku jika awalnya ia memberikan uang tersebut ke sahabatnya untuk ditabung.

"Awal mulanya menabung (kepada sahabat) di 2018. Niat dan tujuan menabung agar saya bisa punya tanah, rumah, kendaraan," ucap Mpok Alpa dikuti dari Youtube MOP Channel pada 6 Januari 2023.

Baca Juga: Galang Dana Indra Bekti Tuai Pro Kontra, Aldila Jelita Jual Cincin dan Tas: Demi Suami Tercinta

"Ya sudah gue nabungin dulu yang Rp5 juta, Rp10 juta, Rp15 juta sampai gede gitu, makin lama kesitu. Kebablasan dia minta kaya sering banget gitu," ucap Mpok Alpa.

"Di awal 2019, mulai memantapkan hati ingin membangun rumah pakai uang gue yang ditabung ke dia. Bangunlah itu rumah, namun pembangunan belum selesai justru lost kontak langsung," lanjutnya.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x