Input Nama DI SINI, UMKM Bisa Dapat BLT Jutaan Rupiah, Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

- 18 Maret 2023, 08:47 WIB
Ilustrasi - Pelaku UMKM bisa input nama di sini, terdaftar bisa dapat BLT jutaan rupiah. Tak perlu terdaftar BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
Ilustrasi - Pelaku UMKM bisa input nama di sini, terdaftar bisa dapat BLT jutaan rupiah. Tak perlu terdaftar BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Pelaku UMKM bisa input nama di link berikut ini, terdaftar bisa dapat BLT jutaan rupiah. Tak perlu terdaftar BPUM di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Seperti diketahui, link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id merupakan tujuan untuk mengecek penerima BPUM menggunakan NIK KTP.

Link eform.bri.co.id merupakan milik BRI dan banpresbpum.id milik BNI. Kedua bank BUMN tersebut menjadi mitra pemerintah dalam penyaluran BPUM 2020 dan 2021.

Namun perlu diketahui pemerintah tahun 2023 ini tidak menyalurkan BPUM. Alasannya adalah UMKM dinilai sudah pulih dan bangkit.

Baca Juga: Selamat, KUR BRI 2023 Cair Tanpa Jaminan Rp 100 Juta ke UMKM Jenis Ini, Cek Tabel Angsuran Bunga 0,264 Persen

Tentu ini menjadi kabar yang kurang baik bagi pelaku UMKM yang membutuhkan bansos atau BLT. Tapi, tenang saja karena BLT dari pemerintah tak cuma BPUM.

Pemerintah memiliki progam BLT lain yang bisa didapatkan oleh pelaku UMKM. BLT ini nilainya banhkan jutaan rupiah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x