Resep Opor Ayam Lebaran Sederhana Bumbu Jawa Spesial Sajian Sedap dan Enak, Cocok Disajikan Saat Idul Fitri

- 20 April 2023, 10:57 WIB
Ilustrasi Resep opor ayam Lebaran 2023 sederhana bumbu jawa spesial sajian sedap dan enak.
Ilustrasi Resep opor ayam Lebaran 2023 sederhana bumbu jawa spesial sajian sedap dan enak. /Tangkap layar YouTube.com/@tri pujis

BERITA DIY - Berikut informasi resep opor ayam Lebaran sederhana bumbu jawa spesial sajian sedap dan enak, cocok disajikan saat Idul Fitri 1444 H.

Sajian yang cocok untuk merayakan hari kemenangan Idul Fitri 2023 yakni opor ayam menggunakan resep sederhana bumbu jawa spesial yang wajib saat Lebaran.

Resep opor ayam menggunakan bumbu jawa spesial ini dapat menjadi sajian yang sedap dan enak bersama keluarga tercinta saat merayakan hari besar Idul Fitri.

Resep opor ayam Lebaran yang sederhana lengkap dengan bahan-bahan, bumbu halus, dan cara membuat opor ayan menjadi lebih sedap tersedia di sini.

Baca Juga: Baru! Resep Bumbu Rendang Daging Sapi 1 Kg Sederhana Dijamin Empuk Meresap Cocok Disuguhkan Saat Lebaran 2023

Hidangan opor ayam ini memiliki kuah santan yang kental dengan aroma rempah-rempah yang khas. Bagi Anda yang ingin menyajikan hidangan opor ayam lebaran sederhana namun tetap lezat dan enak, berikut adalah resepnya:

Bahan-bahan:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x