Baru! Resep Bumbu Rendang Daging Sapi 1 Kg Sederhana Dijamin Empuk Meresap Cocok Disuguhkan Saat Lebaran 2023

- 19 April 2023, 21:50 WIB
Ilustrasi Resep bumbu rendang daging sapi 1 kg sederhana dijamin empuk meresap.
Ilustrasi Resep bumbu rendang daging sapi 1 kg sederhana dijamin empuk meresap. /Tangkap layar YouTube.com/@Eddy Siswanto

BERITA DIY - Berikut informasi resep bumbu rendang daging sapi 1 kg sederhana dijamin empuk meresap, cocok disiguhkan saat Lebaran Idul Fitri 2023.

Demi merayakan hari kemenangan bersama sanak kelurga saat Lebaran 2023, memasak rendang daging sapi untuk 1 kg selalu menjadi pilihan hidangan utama.

Membuat hidangan rendang menggunakan resep daging 1 kg secara sederhana di Hari Raya Idul Fitri ini mulai banyak dicari oleh masyarakat yang merayakan.

Dengan resep sederhana ini Anda dapat menghasilkan rendang yang empuk, berbumbu dan enak. Bahan-bahannya mudah didapatkan di pasar atau supermarket terdekat.

Baca Juga: Resep Bumbu Opor Ayam Kuning Sederhana Masakan Spesial Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2023

Rendang daging sapi merupakan hidangan khas dari Sumatra Barat yang terkenal dengan cita rasanya yang kaya dan bumbu rempah yang kuat.

Agar daging sapi 1 kg benar-benar empuk dan meresap dengan resep bumbu rendang, Anda dapat menggunakan teknik memasak yang disebut "tumis meresap".

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x