Resep Rendang Ayam: Menu Lebaran Idul Fitri 2023 yang Mudah dan Enak Cocok Jadi Lauk Pendamping Ketupat

- 18 April 2023, 17:25 WIB
Ilustrasi resep rendang ayam, menu lebaran Idul Fitri 2023 yang mudah dan enak untuk jadi lauk pendamping ketupat.
Ilustrasi resep rendang ayam, menu lebaran Idul Fitri 2023 yang mudah dan enak untuk jadi lauk pendamping ketupat. /Tangkap layar instagram.com/@rismawati.jumalang

BERITA DIY - Berikut resep rendang ayam, menu lebaran Idul Fitri 2023 yang mudah dan enak untuk jadi lauk pendamping ketupat tersaji dalam ulasan artikel ini.

Pada lebaran hari raya Idul Fitri 2023 setiap rumah akan menyajikan berbagai olahan menu untuk dimakan bersama keluarga dan para tamu. Rendang merupakan salah satu menu yang kerap dimasak selain opor.

Rendang merupakan makanan yang berasal dari Sumatera Barat dan sudah menjadi salah satu makanan favorit masyarakat di seluruh Indonesia. Rendang dapat menggunakan daging sapi hingga ayam.

Rendang berbahan daging ayam tak kalah enak dari yang berbahan dasar daging sapi. Bahan yang dibutuhkan hingga cara masak atau resep akan tersaji dalam artikel ini untuk memasak rendang ayam yang mudah dan enak.

Baca Juga: Persiapan Menu Lebaran Idul Fitri 2023: Resep Masak Opor Ayam yang Mudah Anti Gagal dengan Hasil Enak

Rendang bisa menjadi lauk yang coock untuk dimakan bersama dengan ketupat dengan guyuran kuah sayur yang nikmat.

Berikut ini adalah resep rendang ayam, menu lebaran Idul Fitri 2023 yang mudah dan enak untuk jadi lauk pendamping ketupat:

Bahan Utama

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x