Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp 3 Juta di April 2023 Tanpa Cek Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id

- 14 April 2023, 13:18 WIB
Ilustrasi - Info bantuan UMKM terbaru, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, dan BLT UMKM 2023 kapan cair.
Ilustrasi - Info bantuan UMKM terbaru, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, dan BLT UMKM 2023 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info bantuan UMKM terbaru, cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, dan BLT UMKM 2023 kapan cair.

UMKM yuk cek KTP! NIK yang terdaftar di link resmi dapat BLT sebesar Rp 3 juta di April 2023 tanpa cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Sebelumnya pada tahun 2020, besaran BPUM mencapai Rp 2,4 juta, dan bantuan tersebut menyasar 12 juta pelaku usaha mikro yang terdaftar.

Sementara pada tahun 2021, nominal BLT UMKM menjadi lebih kecil, yakni Rp 1,2 juta. Pada tahun tersebut, pelaku usaha dapat mengecek daftar nama penerima BLT UMKM melalui situs BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Dapatkan Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id April 2023, Daftar Online Kesini

Namun, di tahun 2022, walaupun Banpres BPUM sempat dikabarkan akan dilanjutkan, hingga tahun berakhir, BLT UMKM tidak kunjung dicairkan kepada penerima.

Hal ini tentu membuat pelaku usaha merasa bingung, mengingat BPUM seharusnya berlanjut pada tahun tersebut karena disebut anggaran telah disiapkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah