Pengumuman! UMKM Dapatkan Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id April 2023, Daftar Online Kesini

- 13 April 2023, 09:09 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair, dan daftar BT UMKM.
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair, dan daftar BT UMKM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair, dan daftar BT UMKM.

Pengumuman! UMKM dapatkan BLT sebesar Rp 3 juta tanpa terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id di April 2023, daftar online ke situs resmi.

Jika terdaftar di situs Banpres BPUM BRI atau BNI, pelaku usaha berhak mendapatkan BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta pada 2021 yang diberikan oleh Kemenkop UKM.

BPUM, yang merupakan singkatan dari Banpres Produktif Usaha Mikro, adalah sebuah program BLT UMKM yang diinisiasi oleh Kemenkop UKM untuk mendukung pelaku usaha di tengah pandemi.

Baca Juga: UMKM Tak Perlu Input NIK KTP ke BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, 12 Juta Penerima Dapat BLT Rp 700 Ribu di April

Namun, pada 2022, tautan BPUM BRI di eform.bri.co.id tidak lagi menampilkan informasi terbaru, sementara tautan BLT UMKM BNI di banpresbpum.id tidak dapat diakses.

Walaupun begitu, Pemerintah sempat menginformasikan pada tahun 2022 bahwa Banpres BPUM akan diteruskan. Tetapi, hingga akhir tahun, BLT UMKM belum juga dicairkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x