Alhamdulillah BLT Rp 700 Ribu Cair ke UMKM Ini Sebelum Lebaran 2023, Cek Penerima Bukan di Eform BPUM BRI

- 12 April 2023, 13:12 WIB
Alhamdulillah BLT Rp 700 ribu cair ke UMKM ini sebelum lebaran 2023 dan cara cek penerima bantuan bukan di Eform BPUM BRI, eform.bri.co.id.
Alhamdulillah BLT Rp 700 ribu cair ke UMKM ini sebelum lebaran 2023 dan cara cek penerima bantuan bukan di Eform BPUM BRI, eform.bri.co.id. /PIXABAY/Ronny Seprian/

BERITA DIY - Alhamdulillah BLT Rp 700 ribu cair ke UMKM ini sebelum lebaran 2023. Simak cara cek penerima bukan di Eform BRI BRI atau eform.bri.co.id.

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM merupakan salah satu penopang perekonomian di tanah air. Sehingga eksistensinya harus dipertahankan. Salah satunya dengan memberikan bantuan atau BLT.

Pemerintah sudah memberikan beragam BLT kepada pelaku UMKM. Salah satunya melalui program Banpres dengan nominal Rp2,4 juta pada tahun 2020 dan Rp1,2 juta pada tahun 2021.

Pelaku UMKM yang ingin mengetahui apakah dapat BLT Banpres tersebut bisa cek NIK KTP mereka di Eform BPUM BRI, eform.bri.co.id.

Baca Juga: Selamat UMKM Dapat BLT Rp 600 Ribu jika Terdaftar di Sini Tanpa Cek Penerima BPUM BRI 2023 di eform.bri.co.id

Pelaku UMKM yang terdaftar di Eform BPUM BRI bisa mengambil BLT di Bank Rakyat Indonesia dengan membawa KTP, KK, dan bukti terdaftar sebagai penerima bantuan ini.

Sayangnya, program Banpres ini sudah tidak dicairkan oleh pemerintah sejak tahun 2022 lalu. Sehingga pelaku UMKM sudah tidak perlu cek penerima BLT di Eform BPUM BRI, eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah