UMKM Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat 700 Ribu Tanpa Cek BPUM eform.bri.co.id 2023, Ada 21 Juta Penerima

- 7 April 2023, 10:16 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan BPUM apakah ada.
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan BPUM apakah ada. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan BPUM apakah ada.

UMKM yuk cek KTP! NIK terdaftar di situs berikut dapat BLT Rp 700 ribu tanpa cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id 2023, ada 21 juta penerima.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) dijalankan untuk menyediakan bantuan modal kerja kepada pelaku usaha mikro, dengan tujuan membantu mereka mengatasi kesulitan likuiditas dan memastikan kelangsungan usaha di tengah pandemi.

Diharapkan, bantuan modal kerja tersebut dapat membantu pelaku usaha mikro mempertahankan tenaga kerjanya dan mengurangi angka pengangguran yang disebabkan oleh pandemi.

TERBARU HARI INI: UMKM Masukkan NIK KTP ke Link Ini Agar Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Cek Penerima Banpuan BPUM BRI di April 2023

Baca Juga: Tak Perlu Input NIK KTP di BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, UMKM Terdaftar Di Sini Pasti Dapat BLT Rp 3 Juta

Banpres BPUM pertama kali diberikan pada 2020 dengan nominal sebesar Rp 2,4 juta untuk setiap pelaku UMKM. Kemudian pada 2021, jumlah bantuan berkurang menjadi Rp 1,2 juta.

Pada kedua tahun tersebut, pelaku usaha dapat mengecek daftar penerima BLT UMKM melalui dua link yang disediakan oleh BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x