UMKM Input NIK ke Link Bantuan Ini untuk Cek Penerima BLT Rp 2,4 Juta, Tak Perlu Cek BPUM BRI eform.bri.co.id

- 4 April 2023, 11:14 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI eform.bni.co.id dan banpresbpum.id pakai KTP, info terbaru UMKM dan daftar Banpres BPUM 2023.
Cara cek penerima BPUM BNI eform.bni.co.id dan banpresbpum.id pakai KTP, info terbaru UMKM dan daftar Banpres BPUM 2023. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI eform.bni.co.id dan banpresbpum.id pakai KTP, info terbaru UMKM dan daftar Banpres BPUM 2023.

UMKM yuk input NIK KTP ke link bantuan berikut untuk cek penerima BLT sebesar Rp 2,4 juta, tak perlu cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pemerintah memberikan bantuan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) untuk membantu pelaku usaha mikro yang terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Tujuan dari program Banpres BPUM ini adalah untuk menjaga kelangsungan usaha mikro serta mendukung pemulihan ekonomi nasional yang terdampak pandemi.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Dapatkan Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id & BNI, Daftar Online Kesini

Harapannya, UMKM dapat mempertahankan karyawan mereka dan mencegah peningkatan angka pengangguran dengan bantuan dana BPUM ini.

Beberapa program bansos lainnya, seperti Kartu Prakerja dan BSU, sudah dijalankan kembali pada tahun 2022 oleh Pemerintah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x