Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar di BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, Cek KTP-mu Di Sini

- 2 April 2023, 07:33 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI 2023 di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM kapan cair dan cara daftar bantuan BPUM.
Cara cek penerima BPUM BRI 2023 di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM kapan cair dan cara daftar bantuan BPUM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI 2023 di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BLT UMKM kapan cair dan cara daftar bantuan BPUM.

Selamat! UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 3 juta tanpa terdaftar di BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek KTP-mu di situs resmi.

Untuk mengakses daftar penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM pada tahun 2021, tersedia tautan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pada tahun tersebut, jika nama terdaftar di salah satu situs BRI atau BNI, pelaku usaha kecil dan menengah bisa menerima BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta.

Baca Juga: CEK KTP! NIK Terdaftar Di Sini Pasti Dapat BLT 2023 Rp 3 Juta Tanpa Cek Link Penerima BPUM BRI eform.bri.co.id

Nominal BLT UMKM pada tahun 2021 lebih kecil dibandingkan dengan Banpres BPUM 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta, yang diberikan kepada 12 juta pengusaha mikro.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM adalah program BLT UMKM yang dijalankan oleh Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pengusaha yang terdampak pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x