Ada BLT Rp700 Ribu untuk UMKM Bukan BPUM Cair Langsung Transfer ke Rekening, Penuhi Syarat dan Daftar Di Sini

- 7 April 2023, 02:00 WIB
Ilustrasi - Info BLT Rp700 ribu untuk UMKM bukan BPUM yang cair langsung ditransfer ke rekening, penuhi syarat dan daftar di sini.
Ilustrasi - Info BLT Rp700 ribu untuk UMKM bukan BPUM yang cair langsung ditransfer ke rekening, penuhi syarat dan daftar di sini. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut informasi ada BLT Rp700 ribu untuk UMKM bukan BPUM yang cair langsung ditransfer ke rekening, penuhi syarat dan daftar di sini.

Pelaku usaha mikro atau UMKM berpeluang mendapatkan BLT Rp700 ribu pada tahun 2023 kali ini.

Bantuan uang hingga Rp700 ribu bukanlah bagian dari Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM yang merupakan bantuan Pemerintah khusus untuk UMKM.

 

Sebab seperti diketahui, BPUM sudah tidak digulirkan lagi oleh Kemenkop UKM di tahun 2023. Pemerintah beralasan bahwa UMKM sudah bisa bertahan dan bangkit kembali pasca pandemi Covid-19.

Baca Juga: Alhamdulillah, BLT untuk UMKM Rp700 Ribu Bisa Cair ke Rekening Jika Daftar Program Ini, Cek Syarat Lengkapnya

Padahal, masih banyak UMKM yang membutuhkan bantuan demi meningkatkan usahanya. Pada tahun 2023 ini, asa itu masih ada. Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah berkesempatan untuk meraih uang tunai total Rp700 ribu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x