Tak Perlu Input NIK KTP di BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, UMKM Terdaftar Di Sini Pasti Dapat BLT Rp 3 Juta

- 6 April 2023, 14:17 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BPUM 2023 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM.
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BPUM 2023 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM. /Kolase tangkap layar: eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BPUM 2023 kapan cair dan cara daftar BLT UMKM.

Ketahui tak perlu input NIK KTP di link BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM terdaftar di situs resmi pasti dapat BLT Rp 3 juta.

Untuk mengakses daftar penerima BLT UMKM, pemilik usaha mikro dapat mengunjungi situs BPUM yang disediakan oleh BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id.

Jika nama mereka termasuk dalam daftar penerima BLT UMKM BRI atau BNI, mereka dapat menerima BPUM sebesar Rp 1,2 juta pada tahun 2021.

Baca Juga: BPUM Dihapus Tapi UMKM Bisa Dapat 700 Ribu April 2023 Tanpa Cek Penerima eform.bri.co.id, Ada 21 Juta Penerima

Besaran Banpres BPUM 2021 lebih kecil dibandingkan dengan BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta, dengan jumlah penerima mencapai 12 juta pelaku usaha.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro adalah program BLT UMKM yang dijalankan oleh Kemenkop UKM untuk mendukung pelaku usaha selama pandemi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x