UMKM Masukkan NIK KTP ke Link Ini Agar Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Cek Penerima Banpuan BPUM BRI di April 2023

- 9 April 2023, 12:54 WIB
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar online Banpres BPUM.
Ilustrasi - Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar online Banpres BPUM. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar online Banpres BPUM.

Ketahui UMKM masukkan NIK KTP ke link berikut agar dapat BLT sebesar Rp 3 juta tanpa cek penerima bantuan BPUM BRI eform.bri.co.id di April 2023.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) adalah program BLT untuk UMKM yang diinisiasi oleh Kemenkop UKM untuk membantu para pelaku usaha yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Untuk mengakses daftar penerima BLT UMKM, para pelaku usaha sebelumnya dapat mengakses dua tautan BPUM yang disediakan oleh BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Bisa Dapat 700 Ribu di April 2023 Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id, Daftar Online Kesini

Pada 2022, Pemerintah sempat mengumumkan akan melanjutkan program Banpres BPUM. Akan tetapi hingga akhir tahun, BLT UMKM tidak cair.

Di tahun yang sama, tautan BPUM BRI tidak menampilkan data terbaru, sementara situs BLT UMKM BNI sudah tidak aktif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x