Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka! Ini Cara Daftar dan Syarat untuk Dapat Rp 4,2 Juta di www.prakerja.go.id

- 18 Februari 2023, 19:10 WIB
Info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 pada Jumat kemarin lengkap dengan cara daftar dan syarat peserta bantuan senilai Rp 4,2 juta dengan login di www.prakerja.go.id.
Info pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 pada Jumat kemarin lengkap dengan cara daftar dan syarat peserta bantuan senilai Rp 4,2 juta dengan login di www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 yang sudah dibuka pada Jumat 17 Februari kemarin lengkap dengan cara daftar dan syarat peserta bantuan senilai Rp 4,2 juta dengan login di www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja yang merupakan sarana peningkatan skill dan pelatihan angkatan kerja kembali di buka pada Februari 2023 ini.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id yang ditulis pada Jumat 17 Februari kemarin.

 “Kapan gelombang 48 dibuka? Sekarang udah dibuka nih Sob! Langsung klik 'Gabung Gelombang' sekarang di dashboard Kartu Prakerja kamu!” tulis akun @prakerja.go.id yang hingga kini telah mendapat likes hingga 32 ribu kali.

Baca Juga: KRL Tanah Abang Rangkasbitung 2023: Jadwal Jam Kereta Pertama Terakhir dan Rute Stasiun yang Dilewatinya

Lebih lanjut, informasi serupa juga bisa didapatkan melalui Siaran Pers Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia di ekon.go.id.

Dalam keterangan tertulis, program Kartu Prakerja yang telah membantu sebanyak 16,4 juta angkatan kerja di lebih dari 500 kabupaten/kota akan dilanjutkan dengan skema yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x