KRL Tanah Abang Rangkasbitung 2023: Jadwal Jam Kereta Pertama Terakhir dan Rute Stasiun yang Dilewatinya

- 18 Februari 2023, 18:50 WIB
Info KRL Tanah Abang Rangkasbitung 2023 terbaru dari jadwal jam kereta pertama terakhir hingga rute stasiun yang dilalui kereta.
Info KRL Tanah Abang Rangkasbitung 2023 terbaru dari jadwal jam kereta pertama terakhir hingga rute stasiun yang dilalui kereta. /Twitter.com/@CommuterLine

BERITA DIY - Simak info lengkap KRL Tanah Abang Rangkasbitung 2023 terbaru dari jadwal jam kereta pertama terakhir hingga rute stasiun yang dilalui kereta.

Berikut jadwal keberangkatan dan kedatangan KRL Tanah Abang Rangkasbitung untuk diketahui sebelum bepergian dari kedua rute kereta.

Dilansir dari p2k.stekom.ac.id, KRL Commuter Line Tanah Abang Rangkasbitung 2023 adalah relasi kereta commuter line Jabodetabek dari Stasiun Tanah Abang ke Stasiun Rangkasbitung.

Menggunakan KRL Tanah Abang Rangkasbitung adalah satu opsi cara bagi masyarakat yang ingin melanjutkan ke tujuan Stasiun Cilegon atau Stasiun Merak untuk perjalanan ke Pulau Sumatra.

Baca Juga: Tiket Kereta Lebaran 2023 Kapan Dibuka? Simak Jadwal Resmi dari KAI, Bisa Dipesan Sejak Tanggal Ini

KRL Tanah Abang Rangkasbitung menarik 12 rangkaian gerbong yang merupakan commuter line terpanjang di wilayah Jabodetabek dan Banten.

 

Adapun jadwal keberangkatan dari Tanah Abang pertama yakni pukul 05.50 WIB dan jadwal kedatangan KRL di Rangkasbitung pada pukul 07.27 WIB pagi hari.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x