Rute Kereta Panoramic Bandung ke Surabaya PP Lengkap Jadwal Kereta Api dan Harga Tiket

- 29 Januari 2023, 15:50 WIB
Info rute Kereta Panoramic Bandung ke Surabaya pp dilengkapi jadwal kereta api, harga tiket dan cara naik Kereta Panoramic dari KAI.
Info rute Kereta Panoramic Bandung ke Surabaya pp dilengkapi jadwal kereta api, harga tiket dan cara naik Kereta Panoramic dari KAI. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@kai121_

BERITA DIY - Berikut info rute Kereta Panoramic Bandung ke Surabaya pp dilengkapi jadwal kereta api dan harga tiket naiknya di aplikasi KAI Access.

PT KAI atau Kereta Api Indonesia kembali mengoperasikan Kereta Panoramic pada Februari 2023 setelah sebelumnya melakukan masa uji coba pada 24 Desember 2022 hingga awal Januari 2023 lalu.

Berdasar uji coba tersebut, dua unit Kereta Panoramic rute Jakarta - Bandung dan Bandung - Surabaya pp lulus pengujian dan layak untuk bisa dinikmati masyarakat di Indonesia.

Menurut akun Instagram IG @kai121_, jadwal Kereta Panoramic berjalan yakni tiap akhir pekan bulan Februari 2023 dan pemesanan tiket kereta api ini bisa dipesan melalui website kai.id, aplikasi KAI Access, Call Center 121 dan mitra resmi seperti Traveloka.

"Siapa nih, yang kemarin pengen banget Kereta Panoramic beroperasi di lintas Jakarta-Bandung dan Bandung-Surabaya? Nah, di bulan Februari, akhirnya kereta panoramic kembali beroperasi dan dirangkaikan di KA Argo Parahyangan dan KA Argo Wilis."

Baca Juga: Viral KAI Pita Hitam di Twitter dan Alasan Harga Tiket Kereta Api Naik, Cek Promo KA Januari-Februari 2023

Apa itu Kereta Panoramic

Kereta Panoramic adalah kereta yang punya gerbong spesifikasi khusus eksklusif untuk menikmati panorama keindahan alam sekitar sepanjang perjalanan yang tampak di sisi kanan-kiri kereta.

Oleh karena itu, Kereta Panoramic punya jendela dengan ukuran sanat besar di kedua sisinya dan atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat ditutup buka secara otomatis untuk melihat pemandangan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x