Tiket Kereta Lebaran 2023 Kapan Dibuka? Simak Jadwal Resmi dari KAI, Bisa Dipesan Sejak Tanggal Ini

- 16 Februari 2023, 19:30 WIB
Simak informasi tiket kereta lebaran 2023 kapan dibuka, cek jadwal resmi dari KAI berikut dan ini tanggal mulai bisa dipesan.
Simak informasi tiket kereta lebaran 2023 kapan dibuka, cek jadwal resmi dari KAI berikut dan ini tanggal mulai bisa dipesan. /Tangkapan layar kai.id

BERITA DIY - Simak informasi tiket kereta lebaran 2023 kapan dibuka, cek jadwal resmi dari KAI berikut dan ini tanggal mulai bisa dipesan.

Kereta api merupakan salah satu transportasi publik yang kerap digunakan oleh masyarakat Indonesia termasuk untuk mudik dalam momen lebaran.

Untuk bisa membeli atau memesan tiket kereta api kerap kali tidak bisa dilakukan pada saat hari keberangkatan kereta tersebut terlebih ketika lebaran.

Oleh karena itu untuk bisa mendapatkan tiket kereta api, pemesanan harus dilakukan jauh-jauh hari oleh masyarakat.

Baca Juga: Resmi, Ini Rincian Biaya Haji 2023 Keputusan Kemenag dan DPR, Cek Jadwal Pelaksanaan Ibadah Haji 1444 H

Lantas kapan tiket kerata lebaran 2023 mulai dibuka dan bisa dipesan oleh masyarakat? Berikut informasinya.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) sebagai lembaga yang mengoperasikan transportasi kereta api di Indonesia telah memberikan informasi mengenai tiket kereta lebaran melalui akun Instagram @kai121_.

Secara umum tiket kereta api lebaran 2023, sudah dapat dipesan mulai 26 Februari 2023 atau mulai H-45 sebelum keberangkatan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x