Loker PT KAI 2023 Lulusan SMA D3 D4 S1, Syarat Daftar Lowongan Kerja Kereta Api di recruitment.kai.id

- 11 Februari 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi - Loker PT KAI 2023 lulusan SMA D3 D4 S1, syarat daftar dan posisi lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia, pendaftaran di recruitment.kai.id.
Ilustrasi - Loker PT KAI 2023 lulusan SMA D3 D4 S1, syarat daftar dan posisi lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia, pendaftaran di recruitment.kai.id. /Tangkap layar Instagram.com/@keretaapikita

BERITA DIY - Informasi loker PT KAI 2023 lulusan SMA, D3, D4, S1, syarat daftar, dan posisi lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia pendaftaran recruitment.kai.id.

Pihak KAI telah mengumukan loker ini sejak Jumat, 10 Februari 2023. Kali ini lowongan kerja PT KAI dapat dilamar oleh lulusan SMA, D3, D4, dan S1.

Lalu apa saja syarat daftar kerja di PT Kereta Api Indonesia 2023 dan posisi apa saja yang tersedia? Simak info lengkapnya, pendaftaran hanya di recruitment.kai.id.

PT KAI kembali buka lowongan kerja bagi muda-mudi. Bagi Anda yang ingin bergabung dengan salah satu perusahaan BUMN bisa segera cek pengemuman loker di sini.

Baca Juga: Loker BPJS Ketenagakerjaan 2023 Ada 3 Formasi, Cek di Sini Jadwal, Syarat dan Link Pendaftaran RESMI

Bulan Februai ini, ada 2 posisi loker yang dibuka. Posisi tersebut terbagi menjadi: bagian operasional (SLTA), kondektur (SLTA), operasional (D3), kondektur (D3), operasional (D4 atau S1), dan kondektur (D4 atau S1).

Pendaftaran kedua posisi tersebut dapat dilakukan sampai Minggu, 12 Februari 2023. Jika Anda tertarik, buruan daftar via situs recuitment.kai.id.

Akan ada 5 tahapan seleksi bagi pelamar yakni secara berturut-turut seleksi administrasi, kesehatan awal, psikologi, wawancara, dan kesehatan akhir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: recruitment.kai.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x