Beli Tiket Kereta Api Gratis Umroh di Aplikasi KAI Access, Ini Caranya: Cek Syarat dan Ketentuan di Sini

- 10 Februari 2023, 08:00 WIB
Poster Umroh with KAI Access - Berikut cara dapat hadiah Umroh gratis dari KAI Access hanya dengan beli tiket kereta api.
Poster Umroh with KAI Access - Berikut cara dapat hadiah Umroh gratis dari KAI Access hanya dengan beli tiket kereta api. /Tangkap layar penumpang.kai.id

BERITA DIY - Berikut cara dapat hadiah Umroh gratis hanya dengan beli tiket di aplikasi KAI Access. Simak syarat dan ketentuan selengkapnya di bawah ini.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggagas program 'Umroh with KAI Access' pada tahun 2023 bagi pengguna setia kereta untuk perjalanan jauh dan menengah.

Melansir dari laman Instagram @kai121_, cara untuk mendapatkan hadiah Umroh ini cukup mudah. Pelanggan cukup melakukan pembelian tiket Kereta Api secara aktif.

Untuk bisa mendapatkan hadiah Umroh gratis, pembelian tiket kereta api harus dilakukan melalui layanan di aplikasi KAI Access.

Baca Juga: Viral KAI Pita Hitam di Twitter dan Alasan Harga Tiket Kereta Api Naik, Cek Promo KA Januari-Februari 2023

Periode pembelian yang dihitung pada program Umroh gratis ini yakni pembelian tiket KAI pada bulan Januari hingga Juni 2023 mendatang.

Diketahui, program 'Umroh with KAI Access' ini dipilih sebagai hadiah karena melihat antusiasme mayoritas masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung dan beribadah ke tanah suci.

Program ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang setia menggunakan moda transportasi KAI khususnya member di aplikasi KAI Access.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: penumpang.kai.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x