No Words Describe You Daddy Artinya Apa? Bikin Haru, Ternyata Bisa Jadi Cara Ungkapkan Rasa Kagum kepada Ayah

- 16 Februari 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - Penjelasan
Ilustrasi - Penjelasan /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY - Simak penjelasan "No words describe you Daddy" artinya apa, buat haru, ternyata bisa jadi cara mengungkapkan rasa kagum anak ke sosok Ayah.

Warga net akhir-akhir ini ramai mencari arti dari sebuah kalimat dalam Bahasa Inggris "No words describe you Daddy". Mereka penasaran dengan makna dari kalimat tersebut.

Lalu apa sebenarnya arti dari "No words describe you Daddy"? Katanya bisa jadi cara untuk mengungkapkan berbagai rasa kepada sosok Ayah.

Dalam kalimat tersebut terdapat kata Daddy, yang dapat diartikan sebagai Ayah. Maka dapat diketahui bahwa ungkapan tersebut ditujukan kepada Ayah atau Bapak.

Baca Juga: Valentine Day Artinya Apa? Ini Sejarah Peringatan Hari Kasih Sayang 14 Februari

Jika dicari arti dari tiap katanya, "no" artinya "tidak", "words" artinya "kata-kata", "describe" artinya "menggambarkan", "you" artinya "kamu", dan "Daddy" artinya "Ayah atau Bapak".

Jika digabungkan maka menjadi "Tidak ada kata-kata yang menggambarkanmu Ayah", atau juga bisa diartikan sebagai "tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkanmu Ayah".

Kalimat tersebut biasanya diungkapkan oleh anak perempuan kepada Ayah tercinta. Namun tidak menutup kemungkinan jika ungkapan tersebut diutarakan oleh anak laki-laki.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x