Arti 55 Bahasa Gaul yang Viral di TikTok Ternyata Kode Ini, Jangan Sembarang Gunakan

- 31 Januari 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi - Arti 55 dalam bahasa gaul di TikTok ternyata kode yang bikin geleng-geleng kapala dan jangan sembarang gunakan ke pada orang lain.ahasa Gaul yang Sedang Viral di TikTok: Artinya Bikin Geleng-geleng Kepala!
Ilustrasi - Arti 55 dalam bahasa gaul di TikTok ternyata kode yang bikin geleng-geleng kapala dan jangan sembarang gunakan ke pada orang lain.ahasa Gaul yang Sedang Viral di TikTok: Artinya Bikin Geleng-geleng Kepala! /Media Blitar/Ayu Maulida

BERITA DIY - Beriktut informasi arti 55 dalam bahasa gaul di TikTok ternyata kode yang bikin geleng-geleng kapala dan jangan sembarang gunakan ke pada orang lain.

Akhir-akhir ini warganet panasaran dengan apa arti 55 dalam bahasa gaul yang sempat viral di TikTok, arti angka 55 ini sendiri mempunyai makna yang kurang sopan.

Jejaring media sosial seperti TikTok dan Twitter kerap kali memunculkan kode atau bahasa gaul baru yang membuat warganet selalu penasaran dan bertanya-tanya.

Seperti baru-baru ini, terdapat salah satu angka yang diartikan dalam bahasa gaul yaitu 55 yang viral di TikTok dan memeancing rasa penasaran warganet.

Baca Juga: Arti 'Backingan' Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Ternyata Ini Artinya

Dalam kegiatan sehari-hari anak muda jaman sekarang kerap kali menggunakan bahasa gaul yang membuat beragam frasa yang memiliki arti dan makna yang unik.

Di mana salah satu bahasa gaul yang sedang menarik di kalangan warga TikTok ini adalah kode angka 55.

Sebagaimana kode angka 55 ternyata memiliki arti yang sama dengan kode 5353 dalam makna bahasa gaul lain.

Agar warganet mengetahui apa arti dari kode 55 dalam bahasa gaul, coba ketikan huruf yang terletak di bawah angka 55 pada keyboard pensel atau HP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x