Arti PAP 55 Bahasa Gaul Viral di TikTok, Artinya Dinilai Negatif

- 5 Februari 2023, 16:38 WIB
Apa arti PAP 55 dalam bahasa gaul viral di TikTok, artinya dinilai berkonotasi negatif lengkap makna angka 969, 323 dan 5353 istilah populer.
Apa arti PAP 55 dalam bahasa gaul viral di TikTok, artinya dinilai berkonotasi negatif lengkap makna angka 969, 323 dan 5353 istilah populer. /Tangkap layar YouTube.com/The KataKata

BERITA DIY - Begini arti PAP 55 dalam bahasa gaul viral di TikTok, artinya dinilai berkonotasi negatif dan mengarah pada hal yang asusila.

Adapun arti PAP 55 dalam bahasa chatting viral di TikTok kini tengah menjadi perbincangan oleh sejumlah netizen di sejumlah media sosial.

Di Kamus Besar Bahasa Indonesia tentu saja tidak ada artinya PAP 55. Pasalnya, instilah populer ini hanya ada di perbincangan media sosial masa kini.

Meski dianggap populer, masih banyak yang belum mengetahui apa arti PAP 55 yang viral di TikTok. Simak berikut arti PAP 55 adalah apa.

Baca Juga: Arti Body Count Adalah Viral di TikTok, Artinya Soal Asmara Nih

Arti PAP 55 adalah apa viral di TikTok

 

Ketidaktahuan orang akan arti PAP 55 yang viral di TikTok tentulah wajar. Karena, banyak istilah populer atau bahasa gaul yang kerap diciptakan hampir tiap waktunya.

Pun, bahasa gaul atau bahasa slang yang populer di media sosial seperti PAP 55, bisa saja diambil dari Bahasa Inggris atau bahasa daerah tertentu.

Kendati demikian, yuk mulai kita bedah artinya PAP 55 yang viral agar kita bisa tahu, memahami dan menggunakan bahasa gaul seperlunya sesuai konteks makna.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x