Arti Body Count Adalah Viral di TikTok, Artinya Soal Asmara Nih

- 5 Februari 2023, 09:48 WIB
Apa itu arti body count adalah apa viral di TikTok, artinya soal hubungan asmara sih dalam bahasa gaul istilah populer.
Apa itu arti body count adalah apa viral di TikTok, artinya soal hubungan asmara sih dalam bahasa gaul istilah populer. /Media Blitar/Anandita Marwa Aulia

BERITA DIY - Trending arti body count adalah apa viral di TikTok, artinya soal hubungan asmara sih, tapi agak jorok dan tak layak dipamerkan.

Baru-baru ini, istilah body count bahasa gaul viral di TikTok. Banyak yang membicarakan mengenai body count, namun banyak yang tak tahu juga arti dari bahasa gaul tersebut.

Sejumlah akun TikTok dengan pamernya bilang: "Last night, my body count was like 10" atau "I bet your body count is high."

Mungkin kamu juga bertanya, apa itu body count yang populer dan viral di TikTok. Yuk kita bedah artinya body count sekaligus contoh kalimat yang benar.

Baca Juga: Arti 55 Bahasa Gaul yang Viral di TikTok Ternyata Kode Ini, Jangan Sembarang Gunakan

Apa itu body count dan artinya

Secara harfiah, body count adalah istilah Bahasa Inggris yang artinya jumlah orang yang terbunuh dalam peperangan, bencana maupun tragedi lainnya.

Namun, body count punya arti berbeda dalam makna bahasa gaul yang viral di TikTok. Dilansir dari AirDroid, body count adalah pertanyaan yang merujuk pada hubungan percintaan.

Di Urban Dictionary pusat bahasa slang anak muda, body count meaning adalah banyaknya orang yang telah berhubungan badan dengan seseorang, baik secara oral maupun penetrasi.

Dalam hal ini, arti body count adalah jumlah hubungan seks seseorang sepanjang usianya. Pertanyaan ini cenderung privasi dan kamu boleh tidak menjawabnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x