Arti Red Flag dalam Hubungan di Bahasa Gaul Viral 2023

- 31 Januari 2023, 13:10 WIB
Ini arti red flag dalam hubungan di bahasa gaul yang artinya dan tanda red flag bisa membuatmu lebih waspada dalam berhubungan dengan orang lain.
Ini arti red flag dalam hubungan di bahasa gaul yang artinya dan tanda red flag bisa membuatmu lebih waspada dalam berhubungan dengan orang lain. /Ilustrasi PIXABAY/@Tumisu

 

BERITA DIY - Berikut ini adalah arti red flag dalam hubungan di bahasa gaul yang artinya bisa membuatmu lebih waspada dalam berhubungan dengan orang lain.

Pun selain arti, red flag juga punya tanda-tanda yang bisa kamu pahami sebagai peringatan dalam hubungan agar tidak makin beracun.

Belakangan, arti kata red flag dalam bahasa gaul viral dan menjadi trending pada sejumlah platform media sosial seperti Twitter dan TikTok.

Banyak yang bertanya-tanya apa artinya red flag yang viral tersebut: red flag adalah apa? Apa arti red flag dalam hubungan? Apa tanda-tanda red flag dalam pacaran? What is red flag meaning in social media?

Baca Juga: Ini Arti Unhinged yang Viral di Twitter dan TikTok, Artinya Tidak Boleh Disebut Serampangan

Berikut penjelasan arti kata red flag dalam hubungan di bahasa gaul yang viral tahun 2023.

Secara harfiah, terjemahan Bahasa Inggri ke Indonesia, arti red flag adalah bendera merah. Secara istilah, red flag merupakan kondisi yang menunjukkan sinyal bahaya atau tanda bahwa sesuatu harusnya dihentikan.

Alhasil, sinyal artinya red flag kerap diasosiasikan dengan hal-hal yang menunjukkan sesuatu yang mencurigakan arau membahayakan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x