Segini Harta Kekayaan Wahyu Iman Santoso Hakim yang Vonis Mati Ferdy Sambo dan Hukum Ringan Bharada E

- 15 Februari 2023, 16:18 WIB
Profil singkat dan harta kekayaan Wahyu Iman Santoso, hakim yang jatuhi vonis mati Sambo dan hukuman ringan ke Bharada E di kasus Brigadir J.
Profil singkat dan harta kekayaan Wahyu Iman Santoso, hakim yang jatuhi vonis mati Sambo dan hukuman ringan ke Bharada E di kasus Brigadir J. /https://www.pn-jakartaselatan.go.id

BERITA DIY - Ternyata segini harta kekayaan Wahyu Iman Santoso, hakim yang vonis hukuman mati ke Ferdy Sambo dan memberikan hukuman ringan untuk Bharada E.

 Nama hakim Wahyu Iman Santoso kini menjadi buah bibir masyarakat di kalangan akademik dan pemerhati hukum di Indonesia.

Ia semakin dikenal oleh masyarakat setelah mengadili kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang dilakukan secara berencana oleh mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo.

 Sebagai informasi, kasus pembunuhan Brigadir J ini juga melibatkan seorang polisi berpangkat Bharada, Richard Eliezer atau Bharada E dan menjadi salah satu kasus hukum kontroversial di Indonesia.

Baca Juga: Alasan Hakim Vonis Bharada E 1,5 Tahun Penjara, Ini Daftar Vonis Ferdy Sambo,Putri Cadrawati hingga Kuat Maruf

Nama Wahyu Iman Santoso semakin tidak asing didengar oleh masyarakat Indonesia karena itu ditunjuk sebagai hakim ketua yang mengadili kasus ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x