Bharada E Divonis Berapa Tahun? Cek Hasil Sidang Putusan Vonis Richard Eliezer Hari Ini DI SINI

- 15 Februari 2023, 09:43 WIB
Bharada E divonis berapa tahun dan cara cek hasil sidang putusan hakim di vonis Richard Eliezer di kasus Brigadri J di link live streaming.
Bharada E divonis berapa tahun dan cara cek hasil sidang putusan hakim di vonis Richard Eliezer di kasus Brigadri J di link live streaming. /YouTube.com/PN Jaksarta Selatan

BERITA DIY - Bharada E divonis berapa tahun? Cek hasil sidang putusan hakim di vonis Richard Eliezer atas kasus pembunuhan Brigadir J hari ini melalui link live streaming di bawah ini.

Hari ini, Rabu, 15 Februari 2023, Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E akan menjalani sidang pembacaan vonis di kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Bharada E akan mendengarkan sidang putusan hakim dan vonis terhadap dirinya di Pengadilan Negeri atau PN Jakarta Selatan pada hari ini.

Sidang pembacaan vonis terhadap Bharada E ini rencananya juga akan dihadiri oleh orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak.

Baca Juga: Sidang Vonis Bharada E Kapan? Ini Jadwal Putusan & Hukuman yang Diterima Richard Eliezer di PN Jakarta Selatan

Sebelumnya, pihak keluarga Brigadir J juga sudah menghadiri sidang pembacaan vonis terhadap terdakwa lain seperti Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Sebelumnya Bharada E dituntut hukuman pidana 12 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) di kasus pembunuhan Brigadri J ini.

Namun hasil hukuman yang akan diterima oleh Bharada E baru akan diketahui pada sidang pembacaan vonis oleh hakim di PN Jaksel hari ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x