Bharada E Dituntut Berapa Tahun? Cek Hasil Sidang Tuntutan Richard Eliezer Terbaru Hari Ini DI SINI

- 18 Januari 2023, 15:04 WIB
Bharada E dituntut berapa tahun? Simak hasil sidang tuntutan Richard Eliezer terbaru hari ini melalui link live streaming.
Bharada E dituntut berapa tahun? Simak hasil sidang tuntutan Richard Eliezer terbaru hari ini melalui link live streaming. /YouTube.com/PN Jaksarta Selatan

BERITA DIY - Bharada E dituntut berapa tahun? Simak hasil sidang tuntutan Richard Eliezer terbaru hari ini melalui link live streaming di bawah ini.

Hari ini, Rabu, 18 Januari 2023, sidang kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J kembali digelar dengan agenda pembacaan tuntutan.

Jaksa Penuntut Umum membacakan tuntutan terhadap Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo dan Richard Eliezer atau Bharada E.

Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak pagi hari tadi. Jaksa menuntut Putri Candrawathi sedang tuntutan hukuman pidana delapan tahun penjara.

Lantas, Bhara E dituntut berapa tahun? Cek hasil sidang tuntutan Richard Eliezer terbaru hari ini via kanal di bawah ini.

Baca Juga: Tuntutan Richard Eliezer Berapa Tahun? Ini Daftar Hukuman yang Dituntut Jaksa Penuntut Umum di Sidang Hari Ini

Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut Putri Candrawathi hukuman pidana delapan tahun penjara karena terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melanggar Pasal 340 subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Putri dinilai berbelit-belit, tidak mengakui, dan tidak menyesali perbuatan-perbuatannya dalam memberikan keterangan di depan persidangan.

Selain itu, hal yang memberatkan Putri Candrawathi di persidangan ini adalah perbuatan menghilangkan nyawa korban Nofriansyah Yosua Hutabarat, sehingga menyebabkan duka yang mendalam bagi keluarga korban.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x