Bacaan Surat Yasin 83 Ayat Pelengkap Tahlil Mudah Dibaca Malam Jumat, Tulisan Arab, Latin dan Artinya

- 29 Desember 2022, 16:25 WIB
Ilustrasi. Informasi bacaan surat Yasin lengkap 83 ayat dengan tulisan Arab, latin dan artinya untuk pelengkap doa tahlil NU dengan keutamaanya.
Ilustrasi. Informasi bacaan surat Yasin lengkap 83 ayat dengan tulisan Arab, latin dan artinya untuk pelengkap doa tahlil NU dengan keutamaanya. /Pexels/GR Stocks

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan surat Yasin lengkap 83 ayat dengan tulisan Arab, latin dan artinya untuk pelengkap doa tahlil NU dengan keutamaanya.

Simak teks lengkap Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia surat yasin 1-83 ayat. Bacaan yasin lengkap 83 ayat untuk dibaca malam Jumat.

Menjadi pelengkap doa tahlil NU, bacaan surat Yasin bisa disimak di bawah ini lengkap dengan tulisan Arab, latin dan arti bahasa Indonesia.

Adapun bacaan surat Yasin biasanya dibacakan ketika malam Jumat. Baik hanya untuk berdzikir atau mendoakan arwah dan tahlil di malam hari.

Baca Juga: Doa dan Bacaan Surah Yasin Ayat 1-83 Untuk Dibaca Malam Jumat dalam Teks Arab, Latin, dan Artinya

Surat Yasin sendiri dipercaya memiliki kedudukan dalam tradisi umat Islam, salah satunya di Indonesia yang sering membacakannya.

Berikut merupakan bacaan surat Yasin ayat 1-83 lengkap dengan tulisan Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia:

1. يٰسۤ ۚ

yā sīn

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x