Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI AD Adalah Apa, Berapa Gaji Letkol Tituler Deddy Corbuzier?

- 10 Desember 2022, 11:16 WIB
Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier. Berikut penjelasan Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI AD adalah apa dan berapa gaji Letkol Tituler Deddy Corbuzier
Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier. Berikut penjelasan Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI AD adalah apa dan berapa gaji Letkol Tituler Deddy Corbuzier /Instagram @mastercorbuzier

BERITA DIY - Informasi Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI AD adalah apa dan berapa gaji Letkol Tituler Deddy Corbuzier, ada di sini.

Selebriti sekaligus Youtuber, Deddy Corbuzier menyampaikan kabar bahwa dirinya baru saja menerima gelar kehormatan dari Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, yakni Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI.

Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI yang diterima Deddy Corbuzier ini disahkan oleh Panglima TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat Dudung Abdurachman.

Kabar itu diunggah Deddy Corbuzier melalui akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier pada Jumat, 9 Desember 2022 kemarin.

Baca Juga: Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI Itu Apa? Ini Arti dan Penjelasan Jabatan Baru Deddy Corbuzier

"Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk Rakyat, Bangsa dan Negara," tulis Deddy Corbuzier.

Masyarakat pun kemudian penasaran apa itu Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI dan berapa gaji yang diterima Letnan Kolonel Tituler Deddy Corbuzier.

Pengertian Pangkat Letnan Kolonel Tituler TNI

Pangkat Tituler adalah gelar kehormatan yang diperoleh tanpa menjalankan tugas jabatan sebagai yang tersebut pada gelarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x