Jadwal Tayang dan Sinopsis Naga Naga Naga yang Disutradarai Deddy Mizwar, Film Ketiga dari Keluarga Naga Bonar

- 13 Juni 2022, 20:24 WIB
Film Naga Naga Naga akan tayang di bioskop bulan Juni 2022 disutradarai Deddy Mizwar kelanjutan cerita keluarga Naga Bonar.
Film Naga Naga Naga akan tayang di bioskop bulan Juni 2022 disutradarai Deddy Mizwar kelanjutan cerita keluarga Naga Bonar. /Instagram.com/@deddy_mizwar

BERITA DIY - Deddy Mizwar kembali menggarap film baru berjudul Naga Naga Naga sebagai kelanjutan kisah keluarga Naga Bonar. Film Naga Naga Naga dijadwalkan akan tayang di bioskop serentak bulan Juni 2022 ini.

Film Naga Bonar tentu sudah tidak asing lagi bagi para penikmat film keluarga nusantara khususnya penggemar karya Deddy Mizwar. Dalam garapannya kali ini, Deddy Mizwar akan kembali memerankan tokoh Naga.

Keluarga Naga Bonar telah sampai di generasi ketiga di mana Naga (Deddy Mizwar) telah memiliki seorang cucu perempuan bernama Monaga (Beby Tsabina).

Baca Juga: Link Film Satria Gatotkaca Tidak Ada, Simak Cara Booking Tiket Online di Bioskop Lewat TIX ID dan GoTix

Tidak hanya kisah mengenai keluarga, film Naga Naga Naga juga menyampaikan banyak nilai mengenai sosial budaya dan pendidikan dalam alur cerita yang disajikan.

Sesuai jadwal, film Naga Naga Naga akan rilis pada tanggal 16 Juni 2022 mendatang di seluruh bioskop tanah air. Jadwal penayangan ini tertera dalam spoiler film dan disampaikan oleh sutradara Deddy Mizwar dalam akun instagramnya.

"Nantikan Naga Naga Naga 16 Juni 2022 di bioskop!" tulis Deddy Mizwar dalam instagram @deddy_mizwar.

Pemeran yang akan muncul dalam film Naga Naga Naga atara lain adalah:

1. Deddy Mizwar sebagai Naga Bonar

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x