Sinopsis dan Jadwal Rilis Naga Naga Naga, Film Ketiga dari Naga Bonar yang Akan Rilis di Bioskop Bulan ini

- 10 Juni 2022, 10:42 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dan jadwal perilisan film Naga Naga Naga, sebagai film ketiga dari Naga Bonar yang akan dirilis ke bioskop tanah air bulan ini.
Ilustrasi - Sinopsis dan jadwal perilisan film Naga Naga Naga, sebagai film ketiga dari Naga Bonar yang akan dirilis ke bioskop tanah air bulan ini. /Tangkap Layar Situs/imdb.com

BERITA DIY - Berikut penjelasan mengenai sinopsis dan jadwal perilisan film Naga Naga Naga, sebagai film ketiga dari Naga Bonar yang akan dirilis ke bioskop tanah air bulan ini.

Naga Naga Naga akan melanjutkan kisah dari keluarga Naga Bonar yang telah sampai di generasi ketiga, di mana Naga Bonar telah memiliki seorang cucu perempuan.

Film yang telah menarik antusias penggemarnya di Indonesia tentunya sangat ditunggu di bioskop, karena film keduanya yang berjudul Naga Bonar Jadi 2 dirilis pada 2007 yang lalu.

Pada film terbarunya yang berjudul Naga Naga Naga akan kembali membawakan pemeran lamanya di Naga Bonar Jadi 2, sehingga para penggemar film lamanya bisa semakin menikmati film terbaru dari Naga Bonar tersebut.

Baca Juga: Jadwal One Piece Film Red Kapan Tayang? Bisa Ditonton di Mana? Ini Sinopsis Cerita Baru Petualangan Luffy

Film Naga Naga Naga dijadwalkan rilis pada 16 Juni 2022, untuk jadwal penayangannya di Bioskop Jogja nantikan informasi terbarunya.

Diketahui aktor-aktor yang akan berperan di film Naga Naga Naga adalah:

1. Deddy Mizwar sebagai Naga Bonar

2. Tora Sudiro sebagai Bonaga

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x