Sinopsis dan Link Nonton Film Batman Returns di Bioskop Trans TV Malam Ini: Kerusuhan Kota Gotham

- 5 Juni 2022, 20:35 WIB
Ilustrasi menonton TV. Berikut sinopsis dan link live streaming film Batman Returns malam ini 5 Juni 2022 di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton TV. Berikut sinopsis dan link live streaming film Batman Returns malam ini 5 Juni 2022 di Bioskop Trans TV. /PEXELS/Yan Krukov

BERITA DIY - Nonton film Batman Returns malam ini 5 Juni 2022 di Bioskop Trans TV. Berikut sinopsis dan link live streaming selengkapnya.

Batman Returns dijadwalkan tayang pukul 23.30 WIB di stasiun Trans TV. Kendati demikian, Anda juga bisa menikmati film ini melalui layanan link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Film ini bertemakan super hero, Batman yang mana menceritakan aksinya menyelamatkan kota Gotham dari serangan musuh.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Batman 1989 di Bioskop Trans TV 4 Juni 2022: Pertarungan Lawan Joker

Film Batman Returns ini dirilis pada 16 Juni 1992 di Mann’s Chinese Theatre dan pada 19 Juni 1992 di Amerika Serikat.

Film ini memiliki genre kombinasi antara aksi, laga, dan kriminal. Tak hanya itu, Batman Returns juga diperankan oleh sederet nama.

Beberapa di antaranya adalah Michael Keaton, Danny DeVito, Christoper Walken, Michelle Pfeiffer dan sejumlah pemain lainya.

Untuk diketahui, film Batman Returns merupakan salah satu Box Office pada zamannya. Film ini setidaknya mengantongi pendapatan lebih dari 266 dolar AS dengan skor dari pengguna IMDb sebesar 7/10.

Berdurasi 2 jam 6 menit, film ini merupakan hasil produksi dari Warner Bros yang disutradarai oleh Tim Burton dengan naskah skenario yang ditulis oleh Daniel Waters dan Sam Hamm.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x