Link Nonton dan Sinopsis Film The Meg di Bioskop Trans TV 12 Juni 2022: Misi Taklukan Megalodon

- 12 Juni 2022, 21:52 WIB
Ilustrasi menonton TV - Berikut sinopsis dan link nonton film The Meg di Trans TV 12 Juni 2022.
Ilustrasi menonton TV - Berikut sinopsis dan link nonton film The Meg di Trans TV 12 Juni 2022. /PEXELS/jeshoots

BERITA DIY - Jalankan misi untuk taklukan Megalodon di Palung Mariana, berikut link nonton film The Meg di Bioskop Trans TV malam ini 12 Juni 2022 lengkap dengan ulasan sinopsis singkat.

The Meg dijadwalkan tayang di stasiun Trans TV pada pukul 21.30 WIB. Film ini bisa disaksikan secara live streaming melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Film dengan genre thriller ini sudah kesekian kalinya ditayangkan di layar kaca Trans TV. 

Memiliki alur cerita yang tidak hanya seru namun juga menegangkan membuat film The Meg cocok untuk menemani malam hari Anda.

Baca Juga: Jadwal Tayang Melur untuk Firdaus Setiap Hari Apa? Ini Link Nonton Bukan di LK21 dan Drakorindo serta Sinopsis

Seperti genrenya, film ini bercerita mengenai teror Palung Mariana dan Megaldon. Dimana seorang pria memiliki misi untuk menaklukannya.

Untuk diketahui, film ini merupakan hasil adabtasi dari novel berjudul Meg: A Novel of Deep Terror yang terbit pada 1997 karya Steve Alten.

Digarap oleh sutradara Jon Turteltaub membuat film ini semakin penasaran untuk disaksikan.

Seperti diketahui, Jon Turteltaub merupakan sutradara ternama yang dikenal lewat tiga karyanya yakni Ninjas (1992), Instinct (1999), National Treasure (2004).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x