Link Live Streaming Piala Presiden 2022 Persib Bandung vs Bali United Hari Ini: Prediksi dan Head to Head

- 12 Juni 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Piala Presiden 2022 Persib Bandung vs Bali United hari ini, dilengkapi dengan prediksi susunan pemain dan head to head.
Link live streaming Piala Presiden 2022 Persib Bandung vs Bali United hari ini, dilengkapi dengan prediksi susunan pemain dan head to head. /Tangkap Layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Piala Presiden 2022 Persib Bandung vs Bali United hari ini, dilengkapi prediksi susunan pemain dan head to head.

Pertandingan perdana fase grup C Piala Presiden 2022 akan mempertemukan Bali United dan Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu, 12 Juni 2022, mulai pukul 20.30 WIB.

Laga antara Persib Bandung vs Bali United akan ditayangkan secara langsung melalui Indosiar dan platform streaming Vidio.com. link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Persib Bandung vs Bali United merupakan pertandingan awal Grup C Piala Presiden. Pada babak penyisihan Grup, Persib Bandung akan berjuang melawan Bali United, Persebaya Surabaya, serta Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 12 Juni: Persikabo vs Persik, Persib vs Bali United Tayang di TV Mana?

Persib Bandung vs Bali United akan diprediksi berlangsung dengan sengit saat dilihat dari track record pertemuan kedua tim di lapangan.

Berikut head to head Persib Bandung vs Bali United:

-    13 Januari 2022: Persib Bandung 0-1 Bali United

-    18 September 2021: Bali United 2-2 Persib Bandung

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x