Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United, Nonton Siaran Langsung Piala Presiden 2022 di Indosiar

- 12 Juni 2022, 19:45 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 di Indosiar dan Vidio malam ini 12 Juni 2022.
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 di Indosiar dan Vidio malam ini 12 Juni 2022. /PRMN/

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs Bali United untuk nonton siaran langsung Piala Presiden 2022 di Indosiar dan Vidio malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Minggu, 12 Juni 2022, pertandingan ketiga di Piala Presiden 2022 akan mempertemukan Persib Bandung vs Bali United.

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kick off pertandingan antara Maung Bandung vs Pesut Mahakam ini akan dimulai pada pukul 20:30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan Vidio.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2022 di Trans7: Ada MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Cek Jam Tayang Top Speed GP Hari Ini

Pertandingan ini dapat disaksikan oleh penonton dan tiket bisa dibeli secara online dengan harga yang bervariasi di laman resmi persib.co.id.

Masyarakat yang tidak dapat menonton secara langsung di stadion maupun layar kaca televisi bisa menyasikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Pangeran Biru di bawah asuhan Robert Rene Alberts dengan anak didik Stefano Cugurra ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya, kedua tim sama-sama merupakan klub terat di Indonesia dan sukses tampil gemilang di BRI Liga 1 musim lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x