Jadwal Tayang dan Cara Booking Tiket Film KKN di Desa Penari agar Tak Kehabisan di Aplikasi Tix ID dan GoTix

- 8 Mei 2022, 20:52 WIB
Ilustrasi jadwal tayang dan cara booking tiket nonton film KKN di Desa Penari agar tak kehabisan di aplikasi Tix ID dan GoTix.
Ilustrasi jadwal tayang dan cara booking tiket nonton film KKN di Desa Penari agar tak kehabisan di aplikasi Tix ID dan GoTix. /Twitter.com/@awisuryadi

BERITA DIY – Jadwal tayang lengkap dengan cara booking tiket nonton film KKN di Desa Penari tanpa khawatir kehabisan bisa lewat dua aplikasi yakni TIX ID dan GoTix di Bioskop akan tersaji dalam artikel ini. Simak caranya berikut.

Film KKN di Desa Penari akhirnya telah tayang sejak 30 April 2022 lalu dan masih berlangsung tayang di bioskop seluruh Indonesia. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Aulia Sarah, Achmad Megantara, Adinda Thomas dan sederet pemeran lainnya.

Baca Juga: Nonton Film KKN di Desa Penari Uncut Full Movie Bukan di LK21: Link Beli Tiket Nonton di Jadwal Hari Ini

Film ini mengangkat kisah yang sempat viral di media sosial tentang praktik KKN mahasiswa di sebuah desa yang sarat akan mistis mengenai Sang Penari dengan berbagai kisah horror di dalamnya hingga diangkat menjadi sebuah film.

Untuk bisa mendapatkan tiket nonton film KKN di Desa Penari tanpa khawatir kehabisan bisa melakukan booking tiket lebih awal di aplikasi Tix ID dan GoTix.

Animo penikmat film Indonesia yang tinggi dengan rasa penasaran terhadap film KKN di Desa Penari ditambah dengan dua kali penundaan tangan film ono membuat tiket film sangat dimungkinkan habis jika membeli langsung.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Terbaik Benedict Cumberbatch selain Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022

Selain itu, penonton juga tidak perlu khawatir mengantri untuk membeli tiket jika melakukan booking sejak awal di aplikasi Tix ID dan GoTix.

Simak cara booking tiket nonton film KKN di Desa Penari lewat dua aplikasi yakni TIX ID dan GoTix yang tayang di Bioskop.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x