Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea The Sound of Magic yang Mulai Tayang 6 Mei 2022 di Netflix

- 5 Mei 2022, 19:46 WIB
Sinopsis dan daftar pemain drama korea The Sound of Magic.
Sinopsis dan daftar pemain drama korea The Sound of Magic. /Tangkap layar Instagram/ @thesoundofmagic.kr

BERITA DIY - Simka sinopsis dan daftar pemain drama korea berjudul The Sound of Magic yang mulai tayang pada Jumat, 6 Me 2022 di Netflix. 

Berbicara tentang drama korea tentunya tidak ada habisnya, bagi Anda para penggemar drama korea mungkin telah menanti-nantikan drama korea terbaru berjudul The Sound of Magic. 

Drama korea The Sound of Magic ini akhirnya dapat disaksikan mulai besok Jumat, 6 Mei 2022 melalui platform streaming Netflix. Berikut beberapa fakta menarik, sinopsis dan daftar pemain drama The Sound of Magic. 

Baca Juga: Drama Korea yang Akan Tayang Mei 2022 di Netflix dan Disney Plus, Lengkap dengan Pemain dan Sinopsis

Salah satu alasan drama korea The Sound of Magic ini dinanti-nantikan tentunya karena daftar pemain yang memiliki akting memukau. 

Daftar pemain drama korea The Sound of Magic antara lain adalah Ji Chang Wook, Hwang In Youp, Choi Sung Eun dan Chi Hae Won. Drama korea ini juga menjadi ajang comeback bagi Ji Chang Wook.

Drama korea dengan genre musikal fantasi ini diangkat dari webtoon berjudul Annarasumanara karya Ha II Kwon dengan mengangkat tema isu sosial remaja yang mengharukan dan emosional. 

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaru Di Netflix 2022 ada The Sound of Magic, Cocok untuk Teman Ngabuburit

Sinopsis drama korea The Sound of Magic

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x