Jadwal Film Doctor Strange 2 dan Daftar Harga Tiket Bioskop XXI Bandung, Yogyakarta, Semarang 7 Mei 2022

- 7 Mei 2022, 09:55 WIB
Jadwal tayang film Doctor Strange 2 dan daftar harga tiket bioskop XXI di wilayah Bandung, Yogyakarta, dan Semarang, 7 Mei 2022.
Jadwal tayang film Doctor Strange 2 dan daftar harga tiket bioskop XXI di wilayah Bandung, Yogyakarta, dan Semarang, 7 Mei 2022. /Instagram.com/@doctorstrangeofficial

 

BERITA DIY - Simak jadwal tayang film Doctor Strange 2 dan daftar harga tiket bioskop XXI di wilayah Bandung, Yogyakarta, dan Semarang, hari ini 7 Mei 2022.

Film Doctor Strange 2 atau berjudul lengkap "Doctor Strange in The Multiverse of Madness" telah tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Doctor Strange 2 merupakan kelanjutan dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 4 yang mulai membawa cerita tentang multiverse ke dalamnya.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 7 Mei 2022, Tersaji Link Nonton Film SIN yang Tayang Siang WIB

Sekuel lanjutan dari film Doctor Strange pada tahun 2016 silam ini masih membawa Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange sang penjaga waktu.

Sebelum film ini rilis, Marvel terlebih dahulu membuka lebar dunia multiverse melalui film Spiderman No Way Home setelah menyentuhnya sedikit-sedikit dalam film Loki.

Saat itu, Peter Parker sebabkan kekacauan antar semesta sehingga membuat setiap multiverse di dunia menjadi saling tabrak.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Sabtu, 7 Mei 2022: Ada My Trip My Adventure, Film Solace dan Vanilla Sky

Doctor Strange bahkan hadir dalam film Spiderman tersebut menjadi kunci dari padamnya kekacauan tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x