Sinopsis dan Link Nonton Film Deepwater Horizon Malam Ini di Bioskop Trans TV: Tragedi Teluk Meksiko

- 5 Mei 2022, 21:25 WIB
Ilustrasi menonton TV, berikut sinopsis dan link nonton film  Deepwater Horizon malam ini 5 Mei 2022 di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton TV, berikut sinopsis dan link nonton film Deepwater Horizon malam ini 5 Mei 2022 di Bioskop Trans TV. /PEXELS/jeshoots

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai sinopsis dan link nonton film Deepwater Horizon yang tayang malam ini 5 Mei 2022 pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film ini sudah berulang kali tayang di Trans TV, kini kembali di hadir menemani pemirsa setia di rumah pada tengah malam.

Dapatkan link live streaming nonton film Deepwater Horizon di Bioskop Trans TV pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Marvel Moon Knight Resmi, TV Series yang Tamat dengan 6 Episode?

Deepwater Horizon merupakan film bergenre aksi yang diadaptasi dari kisah nyata peristiwa di teluk Meksiko 2010 karya Peter Berg.

Disutradarai oleh Peter Berg dan digarap dengan bahasa pengantar bahas Inggris, film ini memiliki cerita yang cukup memilukan.

Sejumlah aktor turut berperan dalam film ini seperti Mark Wahlberg, Kurt Russel, Douglas M. Griffin, hingga James DuMont.

Film ini bercerita soal ledakan pengeboran minyak di Teluk Meksiko, Amerika Serikat. Dimana ledakan tersebut terjadi di bawah laut. 

Film ini berhasil memperoleh ratting 7.1 dari 10. Sekenario film ini ditulis oleh Matthew Michael Carnahan, Matthew Sand, David Barstow.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x