Jadwal Acara SCTV Hari Ini 7 Mei 2022, Tersaji Link Nonton Film SIN yang Tayang Siang WIB

- 7 Mei 2022, 09:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara SCTV hari ini 7 Mei 2022 yang sajikan film serta program acara seru. Tersaji pula link nonton film SIN yang tayang di SCTV.
Ilustrasi - Jadwal acara SCTV hari ini 7 Mei 2022 yang sajikan film serta program acara seru. Tersaji pula link nonton film SIN yang tayang di SCTV. /PIXABAY/ADMC

BERITA DIY - Simak jadwal acara SCTV hari ini 7 Mei 2022 yang sajikan film serta program acara seru. Tersaji pula link nonton film SIN yang tayang di SCTV.

SCTV hari ini menayangkan film layar lebar seru berjudul SIN, sebuah film Indonesia garapan sutradara Herwin Novianto.

Dibintangi oleh Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh, film SIN, yang tayang di SCTV, menceritakan sebuah kisah cinta antara adik dan kakak yang seharusnya tidak dapat bersatu.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 6 Mei 2022 Sajikan Bola SEA Games: Vietnam vs Indonesia, Klik Link Nonton

Maka tak ayal, tagline dari film SIN ialah "Saat kekasihmu adalah Kakakmu sendiri". SCTV siap menayangkannya mulai pukul 12.00 WIB.

Dengan plot cerita yang mengagetkan, tentu saja para pemirsa SCTV wajib nonton karena film SIN memang sudah masuk jadwal acara SCTV hari ini.

Mengutip laman sctv.co.id, deretan jadwal acara SCTV lainnya masih akan tetap memuat acara favorit pemirsa seperti FTV dan sinetron.

Baca Juga: Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs West Ham Liga Europa Malam Ini 6 Mei 2022 Siaran Langsung di SCTV

Judul-judul sinetron yang ditunggu setiap hari tetap akan muncul hari ini dalam jadwal acara SCTV.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x