Jadwal SCTV Rabu 27 April 2022 Siang Ini Sebelum Liga Champions UEFA Liverpool vs Villareal Ditayangkan

- 27 April 2022, 05:50 WIB
Simak jadwal SCTV Rabu, 27 April 2022 hari ini sebelum mulai masuk menayangkan semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool vs Villareal.
Simak jadwal SCTV Rabu, 27 April 2022 hari ini sebelum mulai masuk menayangkan semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool vs Villareal. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV Rabu, 27 April 2022 hari ini sebelum mulai masuk menayangkan semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool vs Villareal.

Pertandingan semifinal leg 1 yang cukup mengagetkan itu dijadwalkan akan tayang secara langsung dalam jadwal SCTV besok, Kamis, 28 April 2022.

Sementara, khusus hari ini SCTV masih akan menayangkan tayangan-tayangan khasnya seperti FTV hingga sinetron.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung UCL di SCTV

Tak lupa pula, pada bulan Ramadhan ini SCTV menyajikan beberapa program acara khas Ramadhan yang bisa disaksikan selain sajian FTV dan sinetron.

Adapun acara khas Ramadhan dalam rangkaian jadwal SCTV yakni Mutiara Hati Quraish Shihab yang akan tayang dua kali, yakni pada 12.00 dan 15.40 WIB.

Selain itu ada pula sinema Rahasia Si Marbot Ganteng yang tayang pukul 14.20 WIB serta Mengetuk Pintu Hati yang tayang pukul 17.30 WIB menjelang berbuka puasa.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Real Madrid Semifinal Liga Champions 2022 Tayang SCTV Link Live Streaming Gratis

Sementara itu untuk program reguler SCTV masih akan menayangkan tayangan jagoannya seperti biasa, yakni sinetron dan FTV.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x