Jadwal SCTV Hari Ini, 6 Mei 2022 Sajikan Bola SEA Games: Vietnam vs Indonesia, Klik Link Nonton

- 6 Mei 2022, 06:21 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara SCTV hari ini, Jumat 6 Mei 2022 yang sajikan pertandingan bola SEA Games 2022 antara Vietnam vs Indonesia.
Ilustrasi - Jadwal acara SCTV hari ini, Jumat 6 Mei 2022 yang sajikan pertandingan bola SEA Games 2022 antara Vietnam vs Indonesia. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut ini jadwal acara SCTV hari ini, Jumat 6 Mei 2022 yang sajikan pertandingan bola SEA Games 2022 antara Vietnam vs Indonesia mulai pukul 19.20 WIB.

Timnas Indonesia Cabor sepakbola menjalani pertandingan pertamanya di SEA Games 2022 dengan menghadapi tim tuan rumah, Vietnam malam nanti WIB live di SCTV.

Mengingat kedua tim sama-sama punya gengsi untuk meraih poin penuh, maka diprediksi laga Vietnam vs Indonesia di SEA Games yang tayang di SCTV akan berlangsung sengit.

Baca Juga: Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs West Ham Liga Europa Malam Ini 6 Mei 2022 Siaran Langsung di SCTV

Selain pertandingan bola SEA Games, jadwal acara SCTV hari ini juga menyajikan film yang menarik untuk ditonton, yakni "Cantik-Cantik Mantri Sunat" pada 13.50 WIB.

Sajian film siang hari di jadwal acara SCTV hari ini tersebut akan tayang usai tayangan FTV Siang yang tersaji pukul 12.00 WIB.

Tentunya, acara reguler andalan SCTV seperti FTV hingga sinetro juga akan tayang pada hari ini sejak pagi hingga malam.

Baca Juga: Link Live Streaming Eintracht Frankfurt vs West Ham, Jadwal Semifinal Liga Eropa Siaran Langsung SCTV

Sebut saja beberapa judul seperti Pelangi Untuk Nirmala, Love Story The Series, hingga Buku Harian Seorang Istri akan tayang dalam jadwal SCTV hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x