Jadwal SCTV Hari Ini, Jumat, 29 April 2022, Saksikan FTV dan Sinetron di Link Nonton Ini

- 29 April 2022, 09:18 WIB
Simak jadwal SCTV hari ini, Jumat, 29 April 2022. Bisa saksikan FTV hingga sinetron unggulan dengan klik link yang tersaji nanti.
Simak jadwal SCTV hari ini, Jumat, 29 April 2022. Bisa saksikan FTV hingga sinetron unggulan dengan klik link yang tersaji nanti. /PIXABAY/ADMC

BERITA DIY - Simak jadwal SCTV hari ini, Jumat, 29 April 2022. Bisa saksikan FTV hingga sinetron unggulan dengan klik link yang tersaji nanti.

SCTV tak akan berhenti menyajikan acara-acara seru untuk para pemirsa setiap harinya. Tampak jadwal SCTV selalu di-update melalui link sctv.co.id.

Mulai dari sinetron hingga FTV, selalu jadi favorit para pemirsa setia. Apalagi SCTV, kerap menyajikan FTV secara maraton dalam satu hari.

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis, 28 April 2022 Usai Tayangan Semifinal Liga Champions UEFA, PPT Jilid 15 Ganti Jadwal?

Misal, pagi tadi hingga siang, tercatat ada tiga tayangan FTV dengan tajuk berbeda yang ditayangkan. Seperti FTV pagi, FTV pagi spesial, hingga FTV siang.

Bahkan, SCTV juga kerap menyajikan FTV Prime Time pada pukul 23.00 WIB tengah malam sebagai penutup acara.

Usai menikmati drama FTV, pemirsa setia SCTV akan disajikan tayangan sinetron yang juga tak kalah bagus jalan ceritanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Villareal Semifinal Liga Champions, Siaran Langsung SCTV Kamis, 28 April 2022

Seperti BHSI, Dewi Rindu, Love Story, sampai tayangan Pelangi Untuk Nirmala. Semua dapat disaksikan mulai siang hari hingga malam nanti WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x