Jadwal SCTV Hari Ini, 16 April 2022, Saksikan PPT Jilid 15, Sinetron, FTV, Acara Quraish Shihab

- 16 April 2022, 07:10 WIB
Ilustrasi jadwal SCTV hari ini, 15 April 2022. Klik link nonton gratis untuk bisa saksikan PPT Jilid 15, sinetron, FTV, hingga acara Ramadhan.
Ilustrasi jadwal SCTV hari ini, 15 April 2022. Klik link nonton gratis untuk bisa saksikan PPT Jilid 15, sinetron, FTV, hingga acara Ramadhan. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Tersaji jadwal SCTV hari ini, 16 April 2022. Klik link nonton gratis untuk bisa saksikan PPT Jilid 15, sinetron, FTV, hingga acara Quraish Shihab jelang buka puasa.

Dalam rangkaian jadwal SCTV hari ini, televisi milik EMTEK Group itu masih akan menayangkan sinema spesial Ramadhan, Para Pencari Tuhan jilid 15.

Karena telah menjadi ikon, aktor senior Deddy Mizwar masih akan memerankan tokoh Pak Haji dalam sinema PPT yang rutin tertera dalam jadwal SCTV tiap tahun.

Baca Juga: Jam Tayang Barcelona vs Eintracht Frankfurt Leg 2 Liga Europa UEL 15 April 2022: Prediksi Line Up, Live SCTV

Acara khas Ramadhan yang tertera dalam rangkaian jadwal SCTV hari ini tak hanya PPT jilid 15 saja, melainkan banyak acara lainnya yang tak kalah seru.

Salah satunya ialah sinema Trio Gabut Kursus Iman yang juga punya alur cerita yang tak berbeda dengan PPT, yakni perjalanan tokoh dalam belajar agama Islam.

Selain itu, acara-acara bertema dakwah juga akan tersaji dalam jadwal SCTV hari ini, seperti Mutiara Hati Quraish Shihab, Mengetuk Pintu Hati, hingga doa buka puasa.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Benfica di SCTV dan Vidio, Siaran Langsung UCL Kamis, 14 April

Terlepas dari acara spesial Ramadhan, jadwal SCTV hari ini masih mencantumkan berbagai tayangan yang selama ini menjadi magnet bagi para pemirsa sebelum Ramadhan tiba.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x