Jadwal SCTV Hari Ini, 31 Maret 2022, Link Nonton Sinetron, FTV, hingga Liputan 6 Tersaji GRATIS!

- 31 Maret 2022, 08:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal acara SCTV hari ini, 31 Maret 2022. Klik link nonton sinetron, FTV, hingga Liputan 6 yang tayang di SCTV mulai pagi.
Ilustrasi - Jadwal acara SCTV hari ini, 31 Maret 2022. Klik link nonton sinetron, FTV, hingga Liputan 6 yang tayang di SCTV mulai pagi. /Tangkap layar: sctv.co.id

BERITA DIY - Simak jadwal acara SCTV hari ini, 31 Maret 2022. Klik link nonton sinetron, FTV, hingga Liputan 6 yang tayang di SCTV mulai pagi hingga malam.

Sebagaimana biasa, melalui website sctv.co.id, pihak SCTV membagikan jadwal acara SCTV hari ini yang menyajikan berbagai program acara menarik.

Stasiun televisi milik EMTEK Group itu akan memulai pagi dengan dua tayangan FTV "kembar" bertajuk FTV Pagi dan FTV Pagi Spesial.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 30 Maret 2022, Saksikan Sinetron BHSI, Pelangi Untuk Nirmala, hingga Love Story

Setelah itu, kedua tayangan FTV tersebut akan diselang oleh program berita legendaris, Liputan 6, sebelum akhirnya kembali ke tayangan FTV bertajuk FTV Siang.

Setelah serangkaian maraton FTV plus Liputan 6 selesai, para pemirsa akan dijajakan serial drama televisi atau sinetron yang ditayangkan secara berturut-turut sejak siang hingga malam.

Mula-mula pemirsa akan dibawa masuk ke kisah persahabatan dua gadis remaja bernama Pelangi dan Nirmala dalam judul Pelangi Untuk Nirmala pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 29 Maret 2022 dan Link Streaming Nonton Sinetron, FTV, dan Film Twivortiare

Setelah itu, sederet sinetron unggulan akan tersaji menayangkan kisah series yang tak kalah seru dengan judul sebelumnya. Para pemirsa jelas akan dimanjakan dengan suguhan sinetron SCTV hingga malam nanti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x